10.6.10

akun adsense dibanned ?? gak masalah..

Sangat disayangkan kalau adsense kita di stop oleh om google karena kita dinilai sudah melanggar Tos adsense,bukan saja earning yang belum sempat cair ikut hangus tapi kita tidak bisa lagi menjadi publisher alias tidak bisa buat akun baru lagi, Bagi sobat semua yang sekarang tidak bisa menerima earning dari adsense karena dibanned jangan khawatir, anda bisa membuat akun kembali dan bermain adsense lagi kok
ini ada tips untuk mendapat akun adsense yang udah kena banned, di postingan saya "
daftar adsense 100% diterima
" bahkan tanpa mempunyai blog atau web sekalipun,saya memberi trik itu dari docstoc.com,silahkan anda mengikuti tutorialnya.
Sebenarnya tidak cuma dari docstoc.Com saja ada penyedia layanan lain yang menjadi perantara mendaftar adsense yang pasti di terima yaitu di http://www.indyarock.com
anda bisa mengikuti salah satunya.
Perlu di ketahui misal kita pasang adsense di docstoc sangat bagus karena jika kita submit atau upload artikel dan banyak yang cari artikel kita maka kita akan dapat sumbangan klik yang lumayan banyak dari docstoc.
Docstoc juga tidak melarang kita memasang iklan adsense di website atau blog kita sendiri.
Nah sedikit artikel ini semoga bermanfaat bagi temen-temen yang sedang kena musibah karena dibanned adsensenya.
Terimakasih sudah mampir ke blog
cari uang di internet
ini.

4 comments:

Peluang Bisnis said...

Salam, kunjungan perdana.

Semangat terus, kontenx mana ini bro,..

Kunjungibalik gan said...

Postingan yg bagus,.makch gan.,
Oia skalian dong kasih tahu cara2nya daftar yg lewat indyarock.com.,

cthings38 said...

Maaf kalo saya blh ikut nimbrung, cm mo nambahin dikit. cara ini sebenarnya gak 100% di terima, untuk tembus review pertama emang lebih mudah pake cara ini, tp ttp buat review ke dua google akan ngeliat kelayakan blog / situs kita. Dan kalaupun akhirnya 100% approve, begitu kita pasang kode iklannya di blog, google jg akan cek. kl mmg ternyata blog kita gak layak, saat itu juga kita di tendang. saya udh puluhan kali diterima dan akhirnya ditendang lg sm google, dengan pendaftaran melalui pihak ke tiga ky gini. akun saya yg awet cuma satu, itu saya dpt dengan mendaftar langsung dari blog saya. tapi sah2 aja kl mau cb cara ini dan sebenarnya itu trik2 lama, selain docstoc & indyarocks juga msh banyak yg lain lagi. tapi tetep perhatikan kualitas blog sobat, terutama kontennya. kan sayang kl udh susah2 di approve trs beberapa jam kemudian di banned. kl udah sekali di banned lalu kita mau daftar lagi dengan cara yg sama itu susaaaahhhhhhhh..... bgt, n kl udh keterima lagi rawan bgt di banned lg coz ud dlm pantauan google. saran saya mending siapin aja dulu blognya bener2 sesuai sama maunya google, baru cb daftar deh lewat 2 web itu, atau yg lain. Sory kl kepanjangan.

batik online said...

ikut nyimak dulu nich..

Post a Comment